Link Exchange

Link Exchange - Kini tukar link juga bisa untuk meningkatkan page rank blog/web sobat. Tapi terkadang kita merasa kesulitan untuk melakukan tukar link tersebut karena sobat blogger harus copy/paste link blog dari blogger lain ke blog sobat, sekarang untuk memudahkan tukar link atau link exchange sobat blogger tinggal menambahkan Kode script tukar link seperti contoh pada blog ini, sobat bisa copas script di bawah ini untuk di pasang pada blog sobat blog ninja :

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Link Banner Blog Ninja :

 Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Blog Ninja™

Link Text Blog Ninja : 



Tinggalkan komentar sobat blog Ninja jika sudah memasang link saya di blog sobat dan  saya akan segera memasang link sobat di blog saya. kalo sobat berkenan silakan follow blog saya dan like facebook fans pagenya, nanti akan saya balas juga semuanya dan setelah itu sobat bisa mengambil award persahabatan dengan syarat tadi yang telah disebutkan..Jangan lupa setelah membaca artikel dari saya tinggalkan komentar sobat untuk artikel saya,terima kasih dan semoga bermanfaat untuk sobat blog Ninja , , , 


Berikut Ini Daftar Link Sobat Blog Ninja

Click Here !
0 Komentar untuk "Link Exchange"

W A R N I N G !!!

Komentar Anda Tidak Boleh Mengandung Unsur:
1. Penghinaan atau pelecehan.
2. Spamming (spam comment).
3. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya
.

*Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Jika Ingin Di Respon Pertanyaan Anda | Don't Copy My Posting !!

Back To Top