Info Penting Untuk Sobat Blog Ninja

Problem
Problem
SBN | Assalam . . . Wr.Wb Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaknyamanan sobat blog ninja karna selama 2 hari ini saya tidak update di blog kesayangan saya di karenakan ada problem di blog ini setelah saya mengganti alamat blog ini dari yg sebelumnya alamatnya adalah http://enggenering-system.blogspot.com dan sekarang menjadi http://system-ninja.blogspot.com stelah melalui tahap demi tahap akhirnya saya bisa menyelesaikan masalah yg ada pada blog ini. saya selaku admin di blog Blog Ninja™ memohon maaf atas masalah yg terjadi di blog ini. alamat blog ini tidak akan di ganti lagi selama blog ini aktif. Terimakasih atas perhatian sobat blog ninja dan semoga artikel yg saya tulis di dalam blog ini bermanfaat bagi sobat semua. demikian pemberitahuan dari saya apabila ada yg salaah mohon di maafkan, Wassalam . . . Wr.Wb
0 Komentar untuk "Info Penting Untuk Sobat Blog Ninja "

W A R N I N G !!!

Komentar Anda Tidak Boleh Mengandung Unsur:
1. Penghinaan atau pelecehan.
2. Spamming (spam comment).
3. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya
.

*Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Jika Ingin Di Respon Pertanyaan Anda | Don't Copy My Posting !!

Back To Top