Tutorial Exploit Admin by using Dork

Exploit Admin by using Dork
Exploit Admin
Tutorial Exploit Admin by using Dork - Assalam , , ,Wr.Wb, Selamat sore sobat blog ninja akhirnya saya ada waktu juga untuk membuat posting di blog ini setelah postingan saya yg kemaren tentang . oke langsung aja sob, pada potingan saya kali ini saya akan memberikan Tutorial Exploit Admin by using Dork. ada yg tau apa maksudnya ? Maksudnya adalah kita melakukan exploitasi menggunakan google Dork. Oke langsung aja sob ikutin langkah-langkah di bawah ini.


Tutorial Exploit Admin by using Dork : 
  1. Buka www.google.com
  2. Masukan dork inurl:/adminusers.csv
  3. Setelah sudah dimasukan dan di google search, cari web target.
  4. sebagai cotoh saya akan menggunakan target di bawah ini.
    http://www.astro.bas.bg/bam/gal/data/adminusers.csv
  5. Selamat! Username dan Password (md5) sudah didapat! sekarang tinggal hash passwordnya/ crack passwordnya di www.md5decrypter.co.uk 
Sekian dulu tutorial singkat dari saya sob. selamat mencoba! ( tidak pernah mencoba/ belajar tidaka akan pernah bisa sob :D ) 

Terimakasih Dan Semoga Artikel Tutorial Exploit Admin by using Dork Bermanfaat Bagi Sobat Blog Ninja 
Tag : Hacking
0 Komentar untuk "Tutorial Exploit Admin by using Dork"

W A R N I N G !!!

Komentar Anda Tidak Boleh Mengandung Unsur:
1. Penghinaan atau pelecehan.
2. Spamming (spam comment).
3. Link aktif atau text anchor dan sejenisnya
.

*Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Jika Ingin Di Respon Pertanyaan Anda | Don't Copy My Posting !!

Back To Top